Ini 4 Alasan Mengapa Korean Marine Collagen Lebih Baik

Korean marine collagen akhir-akhir ini menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan pecinta suplemen kolagen. Siapa sih yang belum pernah mendengar tentang suplemen kolagen? Namun yang belum banyak diketahui adalah bahwa kolagen dapat berasal dari berbagai sumber dan ada dua jenis utama sumber kolagen yang beredar: kolagen dari sapi dan kolagen dari ikan.

Menilik dari namanya, kita jadi tahu bahwa Korean marine collagen merupakan kolagen yang bersumber dari ikan. Tapi apa yang membuat sumber kolagen ini begitu menonjol di antara produk lain di pasaran? Yuk, simak alasannya!

 

Kolagen dari Sapi (Bovine Collagen) vs Kolagen dari Ikan (Marine Collagen)

Kolagen yang bersumber dari sapi maupun ikan memberikan manfaat yang sama. Keduanya diklaim baik untuk kesehatan kulit, rambut, usus, dan tulang. Perbedaannya adalah bovine collagen merupakan kolagen yang diproduksi dari hewan seperti sapi, lembu dan banteng. Sapi memang memproduksi kolagen dengan sumber terbaik yang terletak di tulang dan kulit. Bovine collagen terdiri dari kolagen tipe I dan III. Itu artinya, kolagen jenis ini sangat berguna untuk mengurangi kerutan, meningkatkan elastisitas dan melembapkan kulit. Selain itu, bovine collagen juga diyakini dapat memperbaiki gejala penuaan kulit dengan meningkatkan kualitas dan kuantitas kolagen kulit.

Sedangkan marine collagen merupakan kolagen yang bersumber dari hewan-hewan laut seperti ikan. Marine collagen menjadi pilihan yang lebih baik bagi mereka yang menginginkan hasil lebih cepat dari kolagen, mereka yang memiliki masalah kulit dan rambut, dan mereka yang tidak mengonsumsi produk sapi. Akan tetapi, marine collagen dihargai lebih mahal dibandingkan bovine collagen. Salah satunya mungkin karena marine collagen dinilai lebih ramah lingkungan dan sustainable.

 

Apa Itu Korean Marine Collagen dan Mengapa Sangat Populer

Korean marine collagen menjadi sangat menonjol karena selain berbagai manfaat yang dapat diberikannya, sumber kolagen ini memberikan banyak manfaat kolagen untuk kecantikan kita.

Korean marine collagen diserap lebih baik oleh tubuh, oleh karena itu lebih efektif dalam hal manfaatnya. Selain itu, penelitian menyatakan bahwa suplementasi Korean marine collagen dapat membantu kita mengatasi perbaikan tulang dan kulit. 

Berikut beberapa alasan mengapa Korean marine collagen lebih baik: 

Bersumber dari Korea

Korean marine collagen, seperti namanya, bersumber dari ikan tangkapan liar dari Korea. Kolagen ini bersumber dari sisik ikan mati. Untuk mendapatkan kolagen, tak ada satupun ikan yang dibunuh. Itulah yang membuat kolagen ini sepenuhnya didapatkan secara etis.

 

Kemurnian dan bioavailabilitas

Kolagen dari laut dihidrolisis hingga berat (molekul) 3000 Dalton, menjadikannya bentuk kolagen terbaik dan termurni yang pernah ada. Selain itu, kolagen ini juga hadir dengan penyerapan 100% dan bioavailabilitas. Artinya, tubuh kita dapat menyerap kolagen ini secara maksimal.

 

Aman untuk dikonsumsi

Tidak seperti kebanyakan suplemen kolagen, peptida kolagen dari laut ramah paleo dan keto, gluten, produk susu, kedelai, kacang-kacangan, dan bebas GMO, serta telah bersertifikat halal. Selain itu, suplemen ini teruji secara klinis, tidak memiliki efek samping, dan terbukti memberikan manfaat yang dijanjikan. Semua ini membuat Peptida Korean marine collagen aman untuk dikonsumsi.

 

Menawarkan banyak manfaat

Berikut adalah manfaat keseluruhan yang dapat kita harapkan dari kolagen ini:

- Rambut sehat

- Kulit awet muda (berperan sebagai anti-aging)

- Meratakan warna kulit dan membuat kulit lebih glowing

- Menjaga skin barrier

- Kuku yang lebih kuat

- Peningkatan kesehatan sendi

- Kesehatan tulang yang lebih baik

- Meningkatkan energi dan metabolisme

- Meningkatkan massa otot


Korean marine collagen kini hadir dalam bentuk serbuk, yang dapat kita minum dengan praktis. Rasakan manfaat terbaik dari kebaikan kolagen dengan rasa yang unik & nyegerin melalui minuman serbuk Youvit Collagen yang mengandung 2000 mg Tripeptides Fish Collagen dari Korea untuk memperlambat proses penuaan dan menjaga elastisitas kulit, L-Glutathione 500 mg dari Japan yang mencerahkan warna kulit secara alami agar lebih glowing, Niacinamide (Vitamin B3) untuk menjaga skin barrier serta meratakan warna kulit, Saffron, Anggur, dan Hibiscus yang berperan sebagai antioksidan untuk membantu mengurangi hiperpigmentasi, Vitamin C yang membantu pembentukan kolagen dalam tubuh, serta Vitamin E yang berperan melembabkan dan memperbaiki tekstur kulit. Perpaduan vitamin dan bahan alaminya tepat untuk mendukung setiap manfaatnya, rasa anggur yang enak dengan hibiskus alami yang unik dan menyegarkan membuatnya mudah dikonsumsi serta bebas gula dengan gula alami steviol. Jadikan minuman serbuk Youvit Collagen sebagai opsi baru mengonsumsi suplemen harian rutin yang lengkap, alami, dan bermanfaat dalam format yang berbeda. Cukup 1 sachet setiap hari saat pagi atau malam untuk hasil yang maksimal!
Yuk, mulai perjalanan glow up-mu dengan mengonsumsi #1GelasSetiapHari minimal selama 30 hari untuk merasakan manfaat terbaiknya!

Comments (0)

Leave a comment