5 Ide Hampers Lebaran Unik

Berbagi hampers lebaran menjadi trending topic akhir-akhir ini. Sejak pandemi, tradisi saling mengirimkan hampers seakan menjadi ajang untuk menunjukkan perhatian dan kerinduan kepada keluarga, kerabat, sahabat, maupun rekan-rekan kerja.

 

Sebenarnya, kebiasaan untuk saling memberikan bingkisan lebaran ini sudah ada sejak lama. Namun, istilahnya saja yang berbeda, yaitu parcel. Nah, parcel umumnya berisi terbatas pada makanan, kue kering, sirup, atau bahan-bahan pokok saja. Sedangkan hampers lebaran yang kekinian lebih bervariasi isinya, mulai dari scarf, dekorasi rumah minimalis, kerajinan tangan yang cantik, hingga paket kue atau minuman immune booster yang terbuat dari bahan-bahan organik.

 

Buat kamu yang ingin berbagi hampers untuk keluarga dan besties, yuk simak berbagai ide hampers lebaran unik dengan budget terjangkau berikut ini!

 

Ide Hampers Lebaran

1. Kue Kering

Kue kering adalah pilihan paling aman untuk mengirimkan hampers lebaran bagi keluarga, kerabat, atau besties. Pilihan hampers lebaran ini paling cocok untuk kamu yang suka bingung apa kesukaan orang yang akan kamu beri. Apalagi, kue ini juga bisa dihidangkan di saat lebaran, jadi tidak akan terbuang sia-sia. Kisaran harganya pun tak terlalu mahal, mulai dari Rp 30.000 per toples ukuran kecil.

2. Perlengkapan Ibadah

Sesuai dengan tujuannya sebagai pemberian hampers lebaran, hampers berisi perlengkapan ibadah adalah ide yang paling pas. Jika danamu terbatas, kamu tak perlu membeli alat ibadah yang lengkap. Cukup dengan sajadah, tasbih, dan Al-Qur’an saku yang total harganya tak sampai Rp 50.000.

3. Scented Candle 

Scented candle atau lilin aromaterapi juga merupakan pilihan hampers lebaran yang unik dan berkesan. Cari tahu dulu wangi dan aroma apa yang disukai oleh rekan atau kerabatmu, sehingga pemberian tersebut terasa lebih personal.


4. Set Peralatan Makan

Hampers lebaran lainnya yang pasti terpakai adalah cutlery set atau peralatan makan. Agar terlihat lebih unik dan estetik, cobalah alat-alat makan yang terbuat dari kayu. Budgetnya pun sangat terjangkau karena bisa dimulai dari Rp 20.000 saja untuk peralatan makan seperti sendok, garpu, dan piring kecil kayu.

 

5. Paket Vitamin

Pandemi menyadarkan kita akan pentingnya kesehatan. Itu sebabnya, kini mulai banyak beredar paket vitamin atau hampers lebaran yang memasukkan berbagai produk kesehatan di dalamnya.

 

Cobain deh untuk memberikan keluarga, kerabat, besties, atau bahkan dirimu sendiri paket vitamin untuk imunitas YOUVIT Multivitamin dan vitamin untuk kecantikan YOUVIT Beauti+ sebagai hampers lebaran. Paket 90 harinya jauh lebih hemat, bikin lebih sehat dan wajah jadi auto-glowing menyambut lebaran, dan bisa dinikmati hingga 1,5 bulan ke depan lho!

 

Beli online di sini:

Paket YOUVIT Multivitamin 90 hari

Paket YOUVIT Beauti+ 90 hari 

 

Selain itu ada juga promo khusus Ramadan, BUY 1 GET 1 (selama persediaan masih ada)!

 

Paket Ramadan Cerdas: YOUVIT Multivitamin Anak & YOUVIT Omega-3 Anak

Paket Ramadan Glowing: YOUVIT Beauti+ & YOUVIT Multivitamin Adult

Paket Ramadan Glowing 2: YOUVIT  Beauti+ & YOUVIT x Erha Collagen

 

Segera dapatkan promo terbatas untuk lebaran hampers ini di toko-toko dan apotek terdekat ya!

 

Tak hanya menunjukkan perhatianmu, hampers lebaran ini merupakan bentuk penghargaanmu yang sempurna bagi mereka. Dukung mereka untuk tetap sehat, bahagia dan cantik luar dalam, sambil menikmati waktu bersama orang-orang yang mereka cintai.

Comments (0)

Leave a comment