5 Benda Wajib Dibawa Saat Traveling

Traveling ke tempat yang cukup jauh dan dalam waktu lama memang bisa terasa melelahkan. Namun jangan khawatir, kamu tetap bisa membuat perjalananmu nyaman dan menyenangkan kok dengan beberapa benda wajib dibawa saat traveling berikut ini!


Tetap Nyaman, 5 Benda Ini Wajib Dibawa Saat Traveling



1. Travel pillow

Bantal yang bisa dililitkan pada bagian leher ini menjadi salah satu benda wajib dibawa saat traveling. Dengan menggunakan bantal leher sepanjang perjalanan, istirahatmu akan terasa lebih nyaman. Travel pillow pun memiliki bentuk yang bermacam-macam dan praktis dibawa ke mana-mana sehingga menjadi benda yang wajib dibawa saat traveling

 

2. Adaptor listrik

Kebutuhan terhadap gadget semakin meningkat beberapa tahun terakhir. Itu sebabnya, kini ke mana-mana charger dan listrik menjadi hal yang esensial. Apalagi perbedaan bentuk 'colokan' listrik di beberapa negara juga bisa sangat menyulitkan. Itu sebabnya, kamu harus membawa adaptor listrik yang bisa disesuaikan sesuai dengan kebutuhan di masing-masing negara yang sedang dikunjungi. Hal ini menjadikan adaptor listrik universal sebagai benda yang wajib dibawa saat traveling.

 

3. Toiletries kit

Kebutuhan untuk skincare dan perawatan tubuh setiap saat membuat siapapun kini tak lagi risih untuk membawa berbagai perlengkapannya bahkan di saat sedang traveling. Untuk memudahkan, biasanya toner, serum wajah, parfum, sabun cuci muka, dan body lotion ditempatkan ke dalam kemasan kecil yang praktis. Tak heran jika kini banyak traveler yang memiliki toiletries kit dalam berbagai ukuran serta jenis tergantung cairannya dan menjadikannya benda yang wajib dibawa saat sedang traveling.

 

4. Mini sewing kit

Perjalanan saat sedang traveling pastinya tidak bisa diduga. Nah, untuk mengantisipasi hal-hal tidak terduga, seperti kancing baju yang terlepas atau baju sobek karena tersangkut benda tajam, biasanya mini sewing kit atau peralatan jahit kecil menjadi penyelamat dan merupakan benda yang wajib dibawa saat traveling. Mini sewing kit ini umumnya berisi beberapa helai benang, kancing, gunting, dan jarum. 


5. Vitamin gummy

Meski sedang traveling, kebutuhan nutrisi yang seimbang jangan sampai terlupakan. Untuk mengatasinya, kamu bisa membawa vitamin gummy yang praktis dengan kemasan 7 hari yang bisa dibawa ke mana saja di saat traveling.

 



Buat kamu yang masih bingung bagaimana caranya memenuhi semua kebutuhan vitamin dan mineral untuk kulit glowing dalam 1 hari, bisa coba konsumsi YOUVIT Beauti+ #1gummysetiaphari! Vitamin kecantikan dengan kandungan utama vitamin E, Biotin dan Kolin-Inositol ini membantu kamu menjaga kecantikan dari dalam dan pastinya bikin kulit wajahmu tambah
glowing! YOUVIT Beauti+ merupakan solusi all-in-one dengan tiga manfaat utama, mulai dari mencegah dan mengurangi rambut rontok, memudarkan bekas jerawat, hingga memperkuat kuku agar tidak mudah patah.

Comments (0)

Leave a comment